Thursday, October 13, 2011

internet gratis kartu 3 terbaru (13 November 2011)

Saya mau bagi-bagi ilmu buat kalian semua.Saya telah lama menggunakan kartu 3 dan saya selama ini dapat internetan gratis dg kartu 3, saya fb'an,twtran,ngdit2 blog,upload foto di fb,browsing, dan download sepuasnya tanpa kwtir plsa hbis, ,.. Caranya sangat mudah
1.cuman cukup menyediakan kartu 3 tanpa pulsa,jika ada pulsanya gunakan buat nelfon cwek kmu dluu, ad plsanya jg gpp g bkalan kpotong,,
2.trus beli hp yg bisa internet,  pokoknya hpnya bisa internet n punya fasilitas java/symbyien,
3.sediakan casjer and batre cadangan,karena hp anda dijamin akan ngedrop karena onlane tiyap hari,.
4.Buat setinganan gprs baru dg nama 'ISNA IJAL' dan koneksi:aman, kosongkan semua pilihan yg laen,
5.kemudian download opmin khusus 3...? Download Disini,

*NOTE : untuk hp s60v3 dan v5 Opmin tersebut dapat untuk download secra otomatis tanpa settingan lagi, khusus Untuk Hp symbyien S60v2 (Nokia N70) tidak dapat untuk  Jika ingin downlod, agar dapat diogunakan download harus ada settingan lebih lanjut. untuk mendapatkan settingannya kirim aja permintaan settingan di e-mail saya  "Isnaijal2@gmail.com".  Tip ini jg bisa dipake dg kartu telkomsel

Terimakasih atas kunjungan anda janganlupa tinggalkan komentar anda

1 comment:

c