Friday, May 27, 2011

Jebol DeepFreeze 6

Ternyata banyak sekali masalah-masalah yang sering kita jumpai pada permasalahan Komputer saat ini. Penyakit manusia aja masih ada batasnya. Tapi menurut saya kok lebih sulit nyembuhin penyakit komputer ya.. (maap.. soalnya saya bukan dokter. xi xi xi).

Seperti halnya masalah komputer yang terserang VIRUS sialan yang jumlah nya puluhan ribu. eh...kliru, maksudnya berjuta-juta. Jenis dan dampaknya pun beraneka ragam yang bisa menciptakan berjuta-juta masalah pula bagi komputer yang terjangkit.

Sudah selesai masalah VIRUS, eh ada lagi masalah tentang suatu komputer yang sedang di HACK, masalah OS palsu dan lain-lain pokoknya. (masalah lagi...)

maap kalau banyak kata MASALAH pada post KAMI yang ini. Tapi memang tujuan WEB KAMI di buat khususnya untuk membantu anda yang sedang bermasalah dengan masalah anda (maap.. masalah komputer maksudnya).

Semua yang dibahas tadi hanyalah tujuan dari WEB KAMI ini dibuat. Tapi tujuan Post ini adalah untuk membantu anda yang mempunyai niat untuk membuka/mematikan deepfreeze yang mungkin anda lupa passwordnya atau hanya iseng hanya ingin membobolnya hanya dengan double klik pada software tsb anda akan dapat membobol password deep freeze tsb
Download softwarenya (disini)

No comments:

Post a Comment

c