Thursday, April 28, 2011

Rahasia Bikin Duit Terungkap

Bagaimanakah rahasia bikin duit di internet dengan kerja paruh waktu hanya beberapa jam klak klik di internet ? Akan saya ungkap disini rahasia untuk mendapatkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah perhari.

Pertama-tama buatlah sebuah e-book, agar terlihat agak bermutu isilah dengan teori-teori internet marketing misalnya teori bahwa kita bisa menjual produk orang lain melalui internet dengan mengikuti program affiliate marketing. Yang paling penting adalah ajarkan kepada pembaca e-book untuk mencari duit dengan ikut memasarkan e-book itu lagi dan mendapatkan pembagian komisi dari anda.

Kemudian buatlah sebuah website satu halaman saja yang berisi sales letter penawaran dengan huruf yang besar-besar dan warna menyolok.Mulailah membual bahwa anda memiliki rumus rahasia bikin duit dengan mudah.

Untuk lebih meyakinkan, rekam suara anda dan tempelkan di website anda tersebut, ceritakan bahwa anda dulu hanyalah orang susah yang tidak punya duit, dan ceritakan bahwa sekarang anda sudah berlimpah duit bisa membeli apa saja, dan ceritakan kebaikan anda untuk berbagi ilmu pada warga Indonesia yang masih banyak mengalami kesulitan.

Pada bagian bawah tawarkan rumus rahasia bikin duit berupa e-book yang telah anda buat dengan harga agak mahal, lanjutkan cerita dikit, terus di bawahnya lagi anda turunkan harga dengan memberi batas akhir pembayaran 1 hari kedepan (buat tanggal secara otomatis di website).

Kemudian mulailah mengiklankan website misalnya melalui melalui iklan baris, google adwords, pasang banner di website berpengunjung banyak, dll

Setelah itu anda tinggal tunggu uang mengalir otomatis ke rekening anda.. JREENG..! Aliran uang akan semakin deras karena para pembeli e-book anda akan mengikuti petunjuk di e-book agar ikut menawarkan e-book bikin duit anda. Setelah uang mengalir anda bisa tampilkan bukti keberhasilan anda di website. Dan buatlah testimoni dari para pembeli e-book anda, bahwa mereka sukses bisa bikin duit berkat ikut program anda.

No comments:

Post a Comment

c